SPAGITU

SMP PGRI 1 BANDAR LAMPUNG

Berbeda dengan aplikasi emulator android lainnya yang beredar di internet biasanya memiliki batasan tertentu dalam penggunaanya, aplikasi emulator Android yang satu ini dirancang khusus untuk menjalankan aplikasi android di komputer (PC) ataupun Notebook terutama aplikasi game Android. Andy OS adalah emulator yang memberikan pengalaman tablet Android di Komputer (PC), selain itu emulator Android Andy OS ini bersifat gratis. Sebelumnya kami telah membahas cara menginstall Bluestack Android emulator, dan kali ini kami akan membahas cara menginstall Android di Komputer (PC) menggunakan Andy OS.

Download Andy OS

Untuk mendapatkan file setup Andy OS klik disini

Jalankan file setup Andy OS

Andy OS installer 1Andy OS installer 2Tunggu hingga proses instalasi Andy OS selesai, proses instalasi memerlukan waktu beberapa menit.

Andy OS Preview

Setelah proses instalasi Andy OS selesai maka akan otomatis Andy OS dijalankan, tunggu proses loading Andy OS hingga selesai. Berikut tampilan hasil instalasi Android Andy OS :

tampilan awal andy oslist aplikasi android andy os*Catatan :
Untuk menginstall Andy OS disarankan anda mempunyai Ram minimal 2 Gb (itupun masih terasa berat), gunakan video card yang baik, serta processor Intel Core atau Amd kelasnya. Dibandingkan dengan Bluestack dalam hal performance emulator ini sedikit lebih berat di bandingkan Bluestack, namun dalam hal aplikasi emulator ini sangat di unggulkan. Untuk merasakan pengalaman menarik dari Andy OS install dengan Ram minimal 4 Gb.

Download Andy OS | Install Andy OS | Review Andy OS

(Visited 155 times, 1 visits today)