SPAGITU

SMP PGRI 1 BANDAR LAMPUNG

Dunia internet menyediakan segudang informasi, tetapi tidak semua informasi tersebut ada dalam bahasa yang kita kuasai. Nah berikut ini adalah tips bagaimana men-translate Website yang berbahasa asing dengan menggunakan Google Translate. Caranya setelah anda mengunjungi website berbahasa asing, kemudian anda harus membuka halaman website Google Translate.

google

Setelah itu yang perlu anda lakukan adalah mengcopy url website berbahasa asing yang anda kunjungi dan letakkan (paste) di dalam box translate google.

url-bar

Kemudian anda tinggal memilih bahasa yang akan ditranslate dan akan ditranslate ke bahasa mana melalui option pemilihan bahasa, langkah terakhir adalah dengan menekan tombol translate.

bahasaGoogle translate juga bisa menterjemahkan text yang anda inginkan, hanya dengan mengetikan atau mengcopy tulisan kedalam box translate google.

(Visited 26 times, 1 visits today)

8 thoughts on “Translate Text Website Asing ke Dalam Bahasa Kita

  1. @admin :
    to Iskandar Yasin,,,,: Thanks Supportnya,,,,Terus mencari dan menggali,,,:)

  2. @admin :
    to Iskandar Yasin,,,,: Thanks Supportnya,,,,Terus mencari dan menggali,,,:)

  3. Smp PGRI Bandar lampung adalah sekolah yang tahu bagaimana mengikuti jaman, tapi jangan terlena sampai di situ, cari tahu terus dan kaji sejauh mana internet dapat mendukung sekolah anda.

  4. Smp PGRI Bandar lampung adalah sekolah yang tahu bagaimana mengikuti jaman, tapi jangan terlena sampai di situ, cari tahu terus dan kaji sejauh mana internet dapat mendukung sekolah anda.

Comments are closed.