SPAGITU

SMP PGRI 1 BANDAR LAMPUNG

Lupa password, akun di hacked, adalah hal yang paling utama penyebab anda akan kehilangan akun facebook. Kehilangan teman di facebook, kehilangan arsip foto, video, data pribadi anda. Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan jika suatu saat kehilangan akun anda bisa mengembalikannya.Isilah data pribadi anda sesuai dengan yang ada pada kartu identitas pribadi anda, yaitu Nama, Tempat Lahir, serta tanggal lahir.
Periksa e-mail yang terhubung dengan akun facebook, jangan tautkan e-mail yang tidak bisa dibuka lagi ke facebook, taukanlah e-mail yang aktif ke faceboo, bila perlu tambahkan beberapa email aktif lainnya.
Periksa nomor handphone yang tertera di akun facebook, apakah nomor tersebut masih aktif atau tidak. Jika tidak maka buanglah dan gantikan dengan nomor yang masih aktif.
Pilih kontak terpercaya dari teman anda di facebook yang dapat digunakan untuk mengkonfirmasi diri anda jika suatu saat anda tidak dapat mengakses akun facebook.
Biasakan untuk membuka facebook pada satu tempat dan satu perangkat saja, karena jika anda mencoba membuka facebook ditempat lain, facebook akan mencurigainya sebagai aktivitas asing.

Edit data pribadi diĀ  Facebook.
Untuk mengubah data pribadi anda di facebook ikuti langkah berikut.
1. Masuk ke halaman profile facebook.
2. Klik menu Tentang (About)
3. Di sebelah kiri terdapat menu Info Kontak dan Dasar, klik menu tersebut.
4. Scroll layar sampai anda menemukan Informasi Kontak dan Umum

ubah kontak dan biodata facebook5. Klik tombol Sunting (Edit) pada setiap bagian untuk mengubahnya.

Menambahkan / Mengubah E-mail Facebook
1. Klik menu diatas pojok paling kanan (yang bergambar panah kebawah)
2. Klik menu Pengaturan.
3. Klik pada menu Umum di sebelah kiri
4. Klik menu sunting pada bagian e-mail, tambah atau ubah email.

Pengaturan Umum FacebookMemilih Kontak Terpercaya.
1. Pada halaman pengaturan facebook klik menu Keamanan.
2. Pada bagian Kontak terpercaya klik tombol sunting.3. Tambahkan teman anda yang bisa dipercaya.

kontak terpercaya facebookSebenarnya ada banyak cara agar akun facebook anda tetap aman, namun beberapa tips diatas dirasa cukup untuk membuat akun facebook anda aman. Ingat, jangan sampai anda memberikan informasi yang salah, karena untuk mengembalikan akun facebook membutuhkan konfirmasi kartu identitas anda. Jika anda tidak dapat membuktikan kepemilikan akun facebook, maka anda akan kehilangan akun tersebut selamanya.

Data Pribadi Facebook | Edit Email Facebook | Buat Kontak Terpercaya

(Visited 23 times, 1 visits today)