SPAGITU

SMP PGRI 1 BANDAR LAMPUNG

Anvi Folder Locker adalah aplikasi keamanan yang digunakan untuk memproteksi file dan folder penting anda dari tangan-tangan jahil yang ingin mengaksesnya. Hal ini diperlukan terutama apabila komputer yang anda gunakan adalah komputer bersama, yang siapa saja dapat mengaksesnya. Dengan Anvi Folder Locker anda bisa mengunci File atau Folder, serta memberikan password untuk melindungi privasi anda. Metode proteksi dari Anvi Folder Lock yaitu, Hide, Lock, Read Only, Hide and Lock dan Password. Yang terpenting adalah Anvi Folder Lock 100 % Gratis.

Download Anvi Folder Lock, kemudian Install. Pada saat proses Install Anvi Folder Lock, Windows Explorer akan di restart.

restart explorer anvi folder lockerJalankan Anvi Folder Lock, saat pertama kali anda menjalankan akan diminta memasukan password master Anvi Folder Lock, masukan password sesuai dengan keinginan anda, dan tambahkan alamat e-mail untuk menjaga seandainya anda lupa password.

master password anvi folder lockSetelah selesai membuat password, lanjutkan untuk menambahkan File atau Folder yang akan di proteksi dengan cara klik tombol add. Pilih metode proteksi pada opsi Potection Method.

anvi folder lockSekarang cobalah anda buka file atau folder yang sudah di proteksi tadi, dan hasilnya seperti gambar dibawah ini :

sample anvi folder lockDownload Anvi Folder Lock v1.2

(Visited 310 times, 1 visits today)

1 thought on “Lindungi File dan Folder Penting Anda Dengan Anvi Folder Locker

Comments are closed.