SPAGITU

SMP PGRI 1 BANDAR LAMPUNG

Jika anda tidak sengaja kehilangan data pesan, foto, video, catatan atau lainnya pada smartphone android, anda harus bertindak cepat untuk mengembalikannya. Pesan yang hilang bisa dikembalikan lagi, tetapi jika posisi pesan tersebut dalam memory android belum ditimpa (over-writen) oleh file yang dihapus lainnya. Jadi segeralah ambil handphone dan komputer anda untuk mengikuti bagaimana cara mengembalikan pesan yang terhapus di Android.Enabled USB Debugging Mode

Proses pengembalian data (recovery) membutuhkan USB Debugging Mode dalam keadaan aktif. Berikut Cara Untuk Mengaktifkan USB Debugging Mode di Android.

Root Smartphone Android

Proses pengembalian data (recovery) membutuhkan android yang sudah di root, karena dibutuhkan hak akses ke penyimpanan internal Android. Untuk cara me-root Smartphone Android anda bisa mencarinya di google, tersedia banyak sekali tutorialnya.

Download dan Install Aplikasi Recovery Android

Untuk mengembalikan data yang hilang di android kita memerlukan aplikasi pihak ketiga yang ter-install di PC, Easus Mobisaver Free For Android 5.0 yang direkomendasikan atau anda bisa menggunakan aplikasi gratis / berbayar lainnya. Download dan Install aplikasi tersebut, dan mulailah untuk me-recovery data anda, baik Pesan, Kontak Telp atau file Media lainnya.

 

(Visited 40 times, 1 visits today)