SPAGITU

SMP PGRI 1 BANDAR LAMPUNG

Menjaga komputer untuk tetap aman digunakan memang gampang-gampang sulit. Tetapi keamanan komputer menjadi prioritas, terutama dari serangan virus yang datang dari Internet ataupun media penyimpanan portable saat ini. Kebanyakan para pengguna komputer saat ini di Indonesia khususnya, mempercayakan keamanan komputernya hanya pada Anti Virus yang hanya dapat melindungi serangan virus dari media penyimpanan portable. Padahal virus bisa masuk ke komputer bukan hanya melalui media tersebut, virus bisa saja masuk ke komputer melalui jaringan internet ataupun jaringan lokal. Antivirus yang sangat dipercaya kebanyakan orang saat ini adalah antivirus buatan lokal yang bernama SMADAV, tetapi kami tidak merekomendasikannya untuk anda. Bukan tidak mempercayai hasil karya bangsa sendiri, tetapi Antivirus ini dikembangkan hanya sebatas memproteksi komputer anda dari serangan virus yang menyebar melalui media penyimpanan portable. Antivirus SMADAV mungkin berkerja sangat baik jika komputer anda tidak pernah terkoneksi jaringan lokal, ataupun jaringan internet.

Pada akhir 2015 ini kami tetap mempercayakan keamanan komputer kepada Free AVG Antivirus. Beberapa keunggulan AVG Free yang membuat kami tetap mempercayainya dan merekomendasikannya kepada anda adalah :

  1. Memblokir file yang terindikasi sebagai virus, spyware, maleware. Sehingga mencegah anda untuk dapat menjalankannya karena ketidaktahuan anda terhadap file tersebut.
  2. Perlindungan terhadap tautan di situs web, facebook ataupun twitter. Yang biasanya tautan tersebut berisi file-file jahat.
  3. Realtime Protection, Proteksi komputer anda secara realtime.
  4. Menghapus file spyware dengan aman, yang biasanya masuk ke dalam komputer tanpa kita ketahui saat kita sedang berselancar di internet.
  5. Opsi Pengaturan Otomatis Antivirus yang memudahkan kita menjaga keamanan komputer tanpat perlu repot-repot melakukannya sendiri.
  6. Semakin ringan dan cepat.
    AVG Free 2015

Itulah sebabnya kami mempercayai dan merekomendasikan kepada anda Antivirus AVG Free, satu-satunya antivirus gratis yang memberi perlindungan maksimal untuk anda.

Download Antivirus AVG Free

(Visited 52 times, 1 visits today)